Unsplashed background img 1


Home / Blog

PT Personel Alih Daya Tbk Gelar Seminar Untuk Perusahaan Jepang Di Indonesia

By : Admin Operator



Dalam rangka mendukung pengembangan bisnis PT Personel Alih Daya Tbk (PERSADA) kepada segmen Perusahaan Jepang, PERSADA menggandeng PT. Indonesia Research Institute Japan (IRIJ) menggelar Seminar mengenai sosialisasi peraturan dan perundangan-undangan sehubungan dengan bisnis jasa outsourcing.
 

Seminar ini dilaksanakan di Gedung Kantor PERSADA, Jl Poltangan Raya No. 35, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Perusahaan Jepang di Indonesia seperti Fin+ (Finance), Resona (Finance), Persolkelly (HR Solution), serta diikuti pula melalui online meeting oleh LibeLi-io (Software), Tabikoubo (Logistik) dan Nissho Kogyo (Manufaktur). Acara ini dibuka oleh Direktur Utama PERSADA, Suwignyo serta Direktur Utama IRIJ, Albertus Prasetyo. Adapun Pembicara dalam Seminar ini adalah perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan, Hendry Setyawan serta Group Head HCM & Security Services
PERSADA, Yeni Yuliani.
 

Direktur Utama PERSADA, Suwignyo mengatakan pada sambutannya “PERSADA yang merupakan perusahaan jasa outsourcing yang telah IPO di Bursa Efek Indonesia tanggal 8 Desember 2022 lalu, senantiasa berupaya untuk melakukan perluasan bisnis pengelolaan tenaga kerja outsourcing termasuk ke Perusahaan-perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Kami juga senantiasa mensosialiasikan dan memberikan pemahaman mengenai peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku kepada para Mitra atau calon Mitra Bisnis kami, selain itu Seminar ini juga menjadi wadah bagi Perusahaan untuk lebih dekat dengan Mitra dan calon Mitra bisnis. Dan kegiatan Seminar dengan IRIJ ini akan terus berlanjut ke depannya dengan Mitra atau Perusahaan-perusahaan Jepang lainnya”.
 

Selanjutnya Suwignyo menyampaikan pula “PERSADA akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta menerapkan sistem tata kelola yang baik, transparan serta tentunya tunduk dan mengacu pada perundang-undangan yang berlaku”
 

Direktur Utama IRIJ, Albertus Prasetyo mengatakan bahwa PERSADA dapat menjadi jembatan bagi Perusahaan-perusahaan Jepang yang akan berinvestasi di Indonesia, dan saat ini banyak perusahaan-perusahaan besar Jepang yang beroperasi di Indonesia, dan ini merupakan pasar besar bagi PERSADA untuk bekerjasama dalam pengelolaan tenaga kerja outsourcing di perusahaan-perusahaan Jepang tersebut.


DATE
26 January 2023

CATEGORY
BERITA

TAGS
#persada #outsourcing #al

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic