Unsplashed background img 1


Home / Blog

PT Personel Alih Daya Tbk Teken Kerja Sama Dengan BPJS Kesehatan Kepwil Sulselbartramal

By : Admin Operator



JAKARTA - PT Personel Alih Daya Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku (Kepwil Sulselbartramal) dalam hal Pengadaan Jasa Tenaga Alih Daya (TAD) untuk Periode Tahun 2023 – 2024.
 

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Personel Alih Daya Tbk, Suwignyo, dan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sulselbartamal, dr. Beno Herman, MARS., AAK.
 

Menurut Suwignyo, kerja sama ini merupakan suatu kehormatan bagi PT Personel Alih Daya Tbk setelah keluar sebagai pemenang tender untuk pekerjaan pengelolaan Tenaga Alih Daya di 9 (Sembilan) Kantor Cabang tersebut untuk kerjasama selama Periode Tahun 2023 – 2024 terhitung mulai tanggal 1 Januari
2023 sampai dengan 31 Desember 2024.
 

PT Personel Alih Daya Tbk yang baru saja mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Desember 2022 selalu berusaha terus untuk memperluas bisnisnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah timur Indonesia seperti dalam kerjasama ini.
 

Selaku Penyedia Jasa TAD Kepwil Sulselbartramal (9 Kantor Cabang) Periode Tahun 2023-2024, PT Personel Alih Daya Tbk berkomitmen akan memberikan pelayan terbaik selama periode kontrak dan patuh terhadap tata kelola Good Corporate Governance (GCG) mengacu perundangan yang berlaku.


DATE
10 January 2023

CATEGORY
BERITA

TAGS
#personelalihdaya #pada #

SHARE

        

Kembali ke Blog >>


 


 


 
headset_mic