Home / Blog

Training Service Excellence Bank Indonesia
By : Web Administrator
PT. Personel Alih Daya (Persada) telah lama bekerja sama dengan Bank Indonesia salah satu bentuk kerjasamanya untuk fungsi kerja di bidang Satuan Pengamanan (satpam)/ security.
Demi meningkatkan kualitas pelayanan sebagai security maka diadakan Pelatihan Service Excellence yang berlangsung dari tanggal 2 Maret sampai 7 April 2019 di Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia area Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, NTB, NTT
Menenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan yang disertai dengan sikap dan perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk itu maka pelatihan dan
pengembangan sikap dan perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa “standard service” merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mencapai kedua sasaran tersebut.
Tujuan Training Service Excellence:
- Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
- Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
- Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.