USER LOG IN
Forgot Password ?
REGISTER HERE
TAMPIL PERDANA DI WALIKOTA CUP IV, PERSADA FC IMBANGI PERSEKA ANTANG
17 September 2018, 08:31

Persada Futsal Makassar

Mediasulsel Makassar, Meski sebagai pendatang baru di ajang Walikota Cup, Persada FC salah satu kesebelasan yang didukung penuh oleh salah satu perusahaan Jasa Pengamanan dan Pengerah tenaga kerja PT. Persada, berhasil menahan imbang tanpa gol Perseka Antang di laga perdana Walikota Cup IV, Minggu (16/9) di lapangan Hasanuddin Makassar.

Saling serang antara kedua kesebelasan terus terjadi sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan di mulai hingga akhir pertandingan, kengototan kedua tim untuk meraih kemenangan mengakibatkan wasit mengeluarkan 3 kartu kuning untuk Persada FC dan 1 kartu kuning untuk Perseka Antang.

Menanggapi hasil seri tanpa gol tersebut, kapten Tim Persada, Gandi, yang turun dengan nomor punggung 16, mengatakan, bahwa timnya telah bermain maksimal demi mencapai kemenangan, dan apa yang dicapai hari ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk menyongsong pertandingan berikutnya.

“Saya pikir teman-teman telah bermain bagus dan maksimal, namun apa boleh buat keberuntungan belum berpihak kepada kami. Hasil imbang yang kita capai hari ini tentu akan kita jadikan pelajaran bersama untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Gandi yang semenjak digelarnya Walikota Cup selalu membawa kesebelasannya sebagai juara I, meski berganti-ganti klub.

Hal senada disampaikan official Persada FC, Jordan, yang menilai apa yang dilakukan skuadnya merupakan hasil terbaik yang bisa dipetiknya, dan dengan hasil seri setidaknya bisa membuat timnya bisa meraih point, serta bisa memudahkan pelatih dan official untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang terjadi untuk laga berikutnya.

Sementara itu, pelatih Persada FC, Safruddin Acong, mengaku cukup puas dengan capaian yang diperoeh anak asuhnya, meski menurutnya sektor gelandang kanan dan belakang menjadi pekerjaan rumah khusus yang harus dibenahi untuk membuat timnya lebih siap di laga berikutnya.

“Alhamdulillah anak-anak bermain bagus hari ini, memang ada kekukrangan yang harus kita benahi untuk laga ke depan khususnya sektor gelandang kanan dan lini belakang, apalagi dengan perolehan 3 kartu kuning, itu akan menjadi bahan evaluasi utama bagi Tim,” tukas Acong.

Terkait target untuk mampu lolos menjadi semi finalis, Gandi berharap seluruh tim senantiasa menjaga kekompakan dan tidak saling menyalahkan jika terjadi kekurangan atau kesalahan di lapangan, karena menurutnya kekompakan tim menjadi modal utama dalam setiap pertandingan.

“Saya yakin target untuk lolos menjadi salah satu semi finalis dapat kita raih, tentu saja dengan catatan seluruh pemain dapat mejaga kekompakan tim, dan tidak ada saling menyalahkan jika terjadi kekurangan atau kesalahan di lapangan selama bertanding, karena kekompakan tim adalah modal utama untuk meraih kemenangan,” pungkas Gandi .

source: https://goo.gl/AokSMf

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

    Filename: default/sidebar.php

    Line Number: 5

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: file_get_contents(http://organix-digital.com/api/persada): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

    Filename: default/sidebar.php

    Line Number: 5

  • Bantu share ya . . . #lowongankerja #lowongankerjajakarta #infolokerjakarta #infoloker… Read More